Demi menjaga keamanan dan kenyamanan saat mudik Lebaran, Chevrolet kembali mengadakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga” dari tanggal 13 Juli hingga 22 Juli 2015 atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2015. Layanan prima ini akan mengawal konsumen di 14 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Adapun titik posko Chevrolet terletak di Rest Area 34 Nagreg, Jalan Tol Palikanci KM226 & 227, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan Hotel The Stone Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2015. Selain itu setiap Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga menjadi tempat pelayanan Quick Response terpadu yang dilengkapi dengan peralatan khusus perbaikan kendaraan Chevrolet.

“Untuk menjawab kebutuhan akan perawatan kendaraan yang diperkirakan akan semakin meningkat di bulan Ramadhan dan menjelang musim mudik lebaran, kami menyiapkan 14 titik layanan yang berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet. Mereka akan beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2015,” jelas Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Yang unik kali ini adalah Chevrolet menghadirkan aplikasi berbasis Android yang bisa di download secara gratis melalui Google Application Store. Aplikasi ini memberikan informasi-informasi lengkap mengenai jaringan posko dan bengkel siaga lebaran yang terkoneksi langsung dengan aplikasi Google Map sehingga memudahkan pencarian lokasi. Malahan aplikasi ini bisa berfungsi sebagai sarana berbagi informasi antar pemudik mengenai situasi dan kondisi selama perjalanan.