Chevrolet Spin Baru

Chevrolet Indonesia hari ini, (15/4) meluncurkan varian tertinggi dari kendaraan sub-compact MPV untuk memperingati ulang tahun pertama Spin. Diberi nama, Spin Activ, model ini tampil dengan garis desain yang berani dan tegas serta tampilan interior baru  bagi pelanggan yang ingin tampil beda tanpa mengorbankan kenyamanan dan fleksibilitas.

Dengan rancangan khusus yang memadukan desain keren dan tangguh dari sebuah kendaraan SUV, menurut pengamatan thegaspol.com, Spin Activ memang punya tampilan sporty dan gagah. Bagian eksteriornya dilengkapi body kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam memang beraroma seperti petualang. Mirip dengan elemen yang biasa ditemui pada SUV.

MPV yang dilengkapi lampu depan, belakang dan velg berwarna lebih gelap ini juga dibekali fitur Chevrolet ‘Follow-Me Home’ yang jika diaktifkan dapat membuat lampu depan menyala selama periode tertentu. Gunanya? Agar dapat melihat secara jelas bodi mobil saat memarkir di garasi atau parkiran yang gelap.

Beralih ke dalam kabin, Spin Activ punya kesan menawan yang dipertegas dengan trim interior satu warna dengan lapisan bangku berwarna hitam. Mobil ini juga dilengkapi dengan dual airbags, sistem audio Bluetooth dengan tombol audio control tambahan di lingkar kemudi. Penumpang di baris ketiga pun dijamin kenyamanannya karena terdapat AC disana. Diperkaya dengan 23 konfigurasi tempat duduk, Spin Activ juga punya 32 ruang penyimpanan di seluruh kabin.

Dilengkapi dengan mesin bensin1.5: DOHC, Dual –VVT dan multi-point fuel injection, Spin Activ mampu menyemburkan daya 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800 rpm. Nggak salah kalau Meilita Iskandar selaku Marketing Director PT General Motors Indonesia berujar jika, “Pelanggan adalah orientasi kami. Semua yang kami lakukan di GM dan Chevrolet berfokus pada memberikan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan setia.”

Tertarik membelinya? Spin Activ dibanderol dengan harga mulai dari Rp.148,2 juta hingga Rp.203,2 juta OTR Jakarta.