2017 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Chevrolet di Indonesia. Kendati bisa dibilang pasar otomotif dalam negeri belum sepenuhnya membaik, namun lewat Agen Pemegang Merknya PT General Motors Indonesia, Chevrolet optimis untuk terus menghadirkan lini produk terbarunya untuk para konsumen setianya di tanah air.

Tak hanya satu, dalam sebuah kesempatan di hari Kamis (23/2) di Jakarta, Chevrolet  meluncurkan tiga mobil terbaru untuk dipasarkan di Indonesia. Yaitu All New Trailblazer, All New Trax dan All New Spark.

Ketiganya diyakini mampu menjawab kebutuhan konsumen mobil baru di masing-masing segmennya. All New Trailblazer hadir bagi konsumen yang menyukai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) besar yang kaya fitur dan bermesin tangguh yang dapat diandalkan di berbagai medan jalan.

Sementara All New Trax, hadir dengan tampilan baru yang lebih segar untuk para konsumen yang menginginkan rasa mengemudikan sebuah SUV, namun dengan dimensi body yang lebih ringkas. Untuk para konsumen pembesut citycar di tanah air, Chevrolet menghadirkan All New Spark yang juga telah diremajakan penampilannya agar tetap terlihat gaya saat menaklukan kemacetan perkotaan.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia menyatakan keyakinannya bahwa ketiga kendaraan tersebut akan dapat bersaing di tiap segmennya. Kami berharap bahwa ketiga kendaraan ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dikelasnya dan tak terlupakan.