Setelah meluncurkan tiga varian baru di awal 2017 lalu, kini lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT General Motors Indonesia resmi menambah lini produknya All New Chevrolet Colorado. Pikap double cabin generasi terbaru ini hadir untuk memberikan performa terbaik bagi kegiatan bisnis di berbagai sektor industri maupun penggemar off road konsumen Chevrolet di Indonesia.

Ada dua pilihan tipe yang ditawarkan GM Indonesia untuk All New Colorado. Tipe LT yang mengusung sumber pacu diesel Duramax FGT 2,5 liter dengan transmisi manual 6-percepatan dan tipe yang lebih tinggi LTZ High Country dengan mesin diesel Duramax VGT 2,8 liter dengan transmisi otomatik 6-percepatan.

‌Colorado terbaru memiliki penampilan yang modern namun tetap memperlihatkan ketangguhan khas pikap Amerika. Meski begitu, All New Colorado juga tak melupakan hadirnya fitur khas kendaraan modern, seperti LED Daytime Running Light, konektivitas headunit ke smartphone lewat Chevrolet MyLink Infotainment dan elemen prestisius di bagian kabin.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling digemari di kawasan ini (ASEAN). Kami yakin produk terbaru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk menikmati performa dan kenyamanan terbaik dari Colorado.

All New Chevrolet Colorado 2.5 LT 4×4 M/T dijual seharga Rp 405 juta (otr Jakarta), sementara All New Colorado 2.8 LTZ High Country A/T dibanderol sebesar Rp 517 juta (otr Jakarta).