Chevrolet berhasil meraih penghargaan bergengsi yakni The Best Booth pada gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018, untuk kategori booth <500 sqm. Terpilihnya booth Chevrolet sebagai the Best Booth tersebut didasarkan pada pilihan pengunjung melalui sebuah polling yang dilakukan oleh pihak penyelenggara selama gelaran berlangsung serta diumumkan bertepatan dengan rangkaian acara penutupan IIMS 2018 pada Sabtu, 28 April 2018.

Chevrolet mengangkat tema perayaan 100 tahun Chevrolet Trucks dengan mempersembahkan kendaraan pick-up truck, Chevrolet Colorodo Centennial Edition 2018.

Donald Rachmat, Sales & Marketing General Director PT GM Indonesia mengungkapkan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa kehadiran Chevrolet di ajang automotive show kelas internasional ini mampu menghadirkan pengalaman dan model-model kendaraan  terbaik bagi pengunjung. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para pengunjung, pelanggan, serta pihak penyelenggara, atas terpilihnya booth kami sebagai yang terbaik.

“Hal ini akan semakin memicu motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan sesuatu yang unik dan inovatif seiring dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik bagi pelanggan di masa yang akan datang,” tutup Donald.