Akhir pekan lalu, para anak muda pecinta kuliner di kawasan Jakarta berkesempatan kembali mencoba langsung city car hatchback terbaru dari Chevrolet dalam program Chevrolet Spark N Drive. Kali ini sebuah pusat kuliner di Jakarta dan Cinere jadi pusat lokasi diselenggarakannya gelaran ini oleh Chevrolet.

Gelaran Chevrolet Spark N Drive ini berlangsung selama dua hari Jumat, (27/9) di Plaza Festival Kuningan dan Sabtu, (30/9) di Warunk Upnormal Cinere. Para pencinta kuliner yang hadir di dua lokasi tersebut dapat menjajal All-New Chevrolet Spark, yang diluncurkan Februari lalu, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Acara ini terus mendapatkan antusiasme besar dari kawula muda yang ingin mengetahui bagaimana impresinya mengendarai sebuah All New Chevrolet Spark. Sejak diadakan pertama kali pada bulan Juni 2017, program Chevrolet Spark N Drive telah disambut baik oleh para pengunjung kuliner favorit di kawasan Jakarta.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, mengungkapkan, kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya.

Pengunjung dan pencinta Chevrolet yang ingin ikut berpartisipasi dapat mencari Chevrolet Spark bertandakan Chevrolet Spark N Drive di lokasi-lokasi tersebut. Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dan berkesempatan memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.