Jelang musim mudik Lebaran 2017 mendatang, Chevrolet menyiapkan 20 titik Posko Siaga 24 Jam yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Langkah ini diambil PT General Motors Indonesia (GM INA) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Chevrolet di Indonesia saat berkendara mengunjungi kampung halamannya.

Dalam program yang disebut Chevrolet Lebaran Siaga 2017, 20 lokasi tersebut menyediakan Posko Siaga 24 jam dan Teknisi Siaga 24 jam. Program ini berlangsung mulai 22 Juni sampai 1 Juli 2017 yang juga mencakup musim arus balik Lebaran mendatang.

Posko Siaga bakal beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet. Semua fasilitas ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis.

Untuk lima Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di Pulau Jawa, berlokasi di  Nagreg Jawa Barat, Tol Cipali, Alas Roban Jawa Tengah,  Saradan Jawa Timur, Situbondo Jawa Timur.

Kemudian dua titik “Teknisi Siaga”, yang juga akan beroperasi non-stop sehari semalam full, selama periode lebaran siaga tahun ini, yang berlokasi di Merak dan Tuban.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menyebutkan, pelanggan menjadi prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan, terutama memasuki momen mudik Lebaran. Tahun ini, kami memperkuat komitmen melalui Chevrolet Complete Care, yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga.

Dengan adanya program Chevrolet Lebaran Siaga 2017, GM Indonesia ingin memastikan bahwa seluruh konsumen pengguna Chevrolet di Indonesia dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman tanpa khawatir adanya kendala yang mengganggu perjalanan mudik hingga kembali ke Ibukota, Jakarta.