Chevy Malibu edisi terbaru akan segera melenggang di New York Motor Show dengan membawa sejumlah perbuahan baru. Salah satunya adalah sedan ukuran sedang tersebut akan memiliki sentuhan Corvette di ekstriornya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh wakil presiden Global Design General Motors, Ed Welburn kala ditemui media setelah meluncurkan imej teaser terbarunya. Dalam teaser tersebut digambarkan sebuah siluet sedan memanjang yang lampu depannya tampak jelas dan beraura garang.

“Gaya Malibu adalah hasil dari penguasaan dan pemahaman proporsi,” jelas Ed. Memang proporsi dan lekuk tubuh terlihat dominan di situ. garis atapnya semakin memanjang sehingga menimbulkan kesan langsing. Sementara ban depannya makin maju ke depan membuatnya lebih dinamis dan memesona.

Chevrolet Malibu adalah sedan berukuran sedang yang diproduksi oleh General Motors dari 1964 dan 1983. Mengambil nama kota Malibu di California, mobil ini sempat mati suri setelah 1983. Dihidupkan kembali di 1997, sedan ini mulai merangkak naik dimana pasar utamanya ada di Amerika utara. Edisi globalnya sendiri mulai dilepas mulai generasi ke-8.