2015-chevrolet-camaro-commemorative-edition-sema-2014-02
Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevy, sudah mempersiapkan senjata anyarnya, Chevrolet Camaro Commemorative Edition 2015 untuk menjadi magnet SEMA 2014. Karya terbaru pabrikan berjuluk the Bowtie tersebut dibuat untuk merayakan keberhasilan model generasi kelima, plus menjadi tanda produksi terakhir dari generasi muscle car terpopuler tersebut.       
Chevrolet Camaro Commemorative Edition 2015 didasarkan pada seri 2LT dan model coupe juga convertible 2SS yang khas berkat fitur splitter depan, emblem special dibagian fender, bentuk spoiler belakang yang diambil dari ZL1, body stripes, plus paket RS dan velg aluminum 20-inci yang lebih keren.
Masuk ke dalam kabin, kita bakal menemukan titik ‘Adrenaline Red’ dengan jahitan kontras berwarna merah di dua jok kulitnya, flat bottom steering wheel. Selain itu kesan adrenaline red yang juga tersemat di instrument panel, serta di piringan sill Commemorative Edition, akan semakin membantu muscle car ini untuk dilirik banyak orang. Tapi sayang,sedan sport berkelir merah ini baru mulai dijual pada musim semi tahun depan, dan detail kendaraan inipun juga masih sangat terbatas. Penasaran dengan kehidupan the next bumblebee ini?. Tunggu saja.