2016-Chevrolet-Volt-Teaser

Selama bertahun-tahun, permintaan atas kendaraan listrik dan hybrid memang kian meningkat tajam. Dan untuk menjaga bola tersebut agar tak menggelinding, maka pihak Chevy memberikan perkembangan dan update yang signifikan ke Volt yang ada saat ini. Hasilnya? Chevrolet-pun kembali menciptakan edisi Volt plug-in hyrid teranyar.

Ya, sejak diperkenalkan tahun 2010 silam, setelah berhasil terjual lebih dari 65.000 unit, akhirnya Chevy Volt plug-in hybrid kembali dibangun dan bakal membuat debut di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 di Detroit, awal Januari tahun depan (12/01/2015).

Keberhasilan seri Volt dalam membawa tekonologi plug-in hybrid memang tak ada tandingannya. Ya, lihat saja, saat ia mampu mengajak para konsumen untuk menghabiskan mode pengendaraan-nya sebanyak 63% dengan sistem electric vehicle, dan mampu mereduksi 500 juta polusi gas buang kendaraan. Dan menurut perhitungan Chevy, teknologi ini sudah mampu menghemat bahan bakar, lebih dari 25 juta galon bensin.

Well, demi mempertahankan dan menjaring pelanggan baru, pihak Chevy-pun berencana akan meningkatkan nilai kepraktisan, performa dan efesiensi bahan bakar, plus memberikan range harga yang jauh lebih terjangkau dari all-new Volt nanti. Karena dalam sebuah survei, sekitar 90-persen para pemilik Volt kali ini telah mengatakan, bahwa mereka bakal membeli Volt lagi.