lumma-design-clr-x-650-bmw-x6-2008-3

Walau belum lama mendebut, namun perusahaan tuning asal Jerman yang sudah berdiri sejak 1987, Lumma Design sudah memberikan paket modifikasi untuk BMW X6 2015. Mereka berencana untuk merilisnya di ajang Geneva Motor Show 2015.

Mobil yang disematkan nama Lumma Design CLR BMW X6 R ini memiliki disain yang cukup agresif yang tercermin pada penerapan widebody, spoiler, side skirt hingga desan anyar di bagian bumper. Mobil yang melar 50 mm pada setiap sisinya ini dibekali velg aftermarket yang cukup lebar menyesuaikan dengan lebar tubuhnya. Selain itu juga pada eksterior terlihat perubahan seperti new side skirt, rear diffuser yang lebih ‘garang’, quad pipes exhaust, dan yang terakhir sayap belakang.

CLR BMW X6 R ini juga dibekali dengan modifikasi pada bagian mesinnya, pihak Lumma Design mengklaim bahwa kenaikan tenaga untuk X6 R ini mencapai 140 dk menjadi 590 dk. Tak memungkiri dengan naiknya tenaga maka torsi pun ikut meningkat menjadi 850 Nm. Sekedar informasi mesin standar X6 memiliki top speed 250 km/jam, sedangkan versi Lumma Design kecepatan puncaknya mencapai 295 km/jam.