Melalui gelaran Bangkok International Motor Show ke 37, Chevrolet mengumumkan kehadiran dua kendaraan baru yang menarik perhatian para pengunjung. Model baru tersebut adalah Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier. Kendaraan yang memiliki dua gaya berbeda untuk segmen truk dan SUV ini memberikan para pelanggan gambaran yang kuat untuk arahan desain Chevrolet terbaru.

Acara yang dibuka oleh Marcos Purty, Managing Director of GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand, diperuntukkan guna mengukur minat dan masukan dari para pelanggan.

“Bangkok International Motor Show merupakan salah satu acara yang sangat penting di negara ini dan Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut, oleh karena itu kedua hal tersebut dapat menjadi sarana kami untuk menguji ide-ide baru,” ungkap Purty. “Dengan memperkenalkan kedua kendaraan ini diharapkan dapat menciptakan antusias dan ketertarikan sekaligus memperkuat komitment Chevrolet di pasar Thailand.”

Dengan menunjukkan landasan potensi yang signifikan serta kelincahannya, kedua kendaraan ini memiliki dua kepribadian yang sangat kuat dan berbeda untuk memberikan para pelanggan berbagai pengalaman tak terbatas.