Converse baru saja melansir koleksi terbaru yang ciamik. Kali  ini, produsen apparel asal Amerika Serikat tersebut kembali menggandeng peran Miley Cyrus untuk koleksi akhir tahunnya.

Ini bukanlah kali pertama Converse berkolaborasi dengan Miley Cyrus. Sebelumnya Converse telah dua kali merilis dua koleksinya bersama aktris dan penyanyi berusia 26 tahun tersebut, yakni Sparkly Summer Collection dan Rainbow-covered Pride Month Collab.

Kini di kali ketiga kolaborasi antara Converse dan Miley Cyrus, selain merilis koleksi sepatu, keduanya juga meluncurkan koleksi apparel yang tak kalah keren dan nyaman. Koleksi Converse dan Miley Cyrus kali ini memiliki gaya yang khas untuk setiap individual yang ingin tampil berbeda diantara komunitasnya.

Didesain dengan gaya yang tegas dan unik, Converse X Miley Cyrus berharap koleksi ini bakal menunjang penampilan personal yang unik dan bebas. Diklaim memiliki kenyamanan yang super, tak salah juga bila apparel ini digunakan sebagai pakaian untuk bermotor atau travelling dengan mobil bagi para kaum hawa.

Terdiri dari delapan koleksi sepatu, Converse Classic Chuck Taylor All Star dan Converse On Star yang di sesuaikan dengan gaya ala Miley, seperti motif logo MC, bintang, dan penggunaan material, seperti velvet, faux patent leather, dan glitter.

Koleksi apparel-nya pun masih menggunakan material dan motif yang sama, diantaranya terdiri dari velvet sweatshirts, leggings, crop top, dan bomber jacket. Koleksi ini diharapkan dapat menunjang penampilan personalisasi yang kesehariannya senang tampil unik dan bebas.