Corbin, produsen saddle aftermarket ternama asal California, AS meluncurkan produk modifikasi untuk KTM Adventure dan Adventure R. Produk yang dinamai Canyon Dual Sport ini bakal semakin memanjakan pemilik KTM Adventure selama menjelajah di atas tunggangannya. Plus, bikin tunggangannya makin personal.

Canyon Dual Sport coba menawarkan kenyamanan maksimal melebihi standar motor sport-touring. Dengan harapan mampu meningkatkan daya tempuh saat menjelajah. Dari segi disain, Canyon Dual Sport menegaskan pilihan parts modifikasi berkelas yang jadi pembeda dengan KTM Adventure standar.

Kontur permukaannya yang ergonomis ditopang dengan busa berteknologi Comfort Cell yang jadi fitur andalan Canyon Dual Sport. Seiring berjalannya waktu, Comfort Cell tidak akan rusak tapi justru semakin nyaman karena membentuk kontur tubuh penunggangnya. Membuat KTM Adventure jadi semakin personal.

Kunci lain kenyamanan saddle ini, berat badan pengendara akan didistribusi secara lebih merata ketimbang saddle bawaanya. Sehingga tidak terjadi pemusatan yang biasanya jadi penyebab cepat lelah. Ditambah angle saddle yang sempurna, tidak akan membuat posisi pengendara berubah saat melakukan hard-braking maupun berakselerasi.

Canyon Dual Sport dibalut campuran kulit asli dengan carbon fibre. Tampil selaras dengan aksen orange di panel tiap sisinya. Pengaplikasiannya? Jelas plug and play. Sayang, Corbin belum menyematkan heater pada produk ini. Canyon Dual Sport berada di rentang harga 5 – 6 juta rupiah.