Fantastis! Satu kata yang cocok mewakili interpretasi dari Lexus LC 500. Kupe futuristic bermesin V8 5.0 liter ini resmi diluncurkan Lexus Indonesia di Jakarta, Rabu (26/7).

Lexus Indonesia memasarkan luxury coupe ini dengan banderol Rp 4,290 miliar (on the road). Mobil ini hadir dengan desain yang eksotis, performa mumpuni serta balutan kemewahan paripurna khas Lexus di dalam setiap produknya.

Mobil ini memiliki suara exhaust yang luar biasa berkat sumber tenaga konfigurasi V8 Naturally Aspirated berkapasitas 4.969 cc. Dengan paduan transmisi otomatik 10-percepatan, Lexus LC 500 memiliki predikat World’s Fastest Shift Change demi ketepatan akselerasi.

Dirancang dengan postur Ultra-Low Center of Gravity, luxury coupe ini dilahirkan untuk melaju dengan kepresisian tingkat tinggi. Akurasi pengendalian misalnya, mobil ini punya fitur Rear Wheel Steering untuk membantu manuvernya baik di kecepatan rendah maupun tinggi.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia menyebutkan, Lexus LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus engineer yang didukung oleh keahlian dn ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara yang melebihi ekspektasi pelanggan. Takumi ialah sebutan bagi individu pilihan yang memiliki citarasa dan keterampilan tingkat tinggi yang dimiliki oleh Lexus.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapaikepuasan pelanggan. Tak hanya dalam kesenangan berkendara, namun jufa terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia,” tutur Adrian dalam sambutannya di Lexus Gallery Indonesia.

Tak heran, LC 500 memiliki segudang kemewahan otentik yang lahir dari desain eksotik. Seperti flush door handle, ultra-small 3-beam LED headlights dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kabinnya, LC 500 memiliki konsep drape-like ornamentation dan lapisan kulit Alcantara tiga layer.