Mitsubishi Motor Malaysia (MMM) baru saja meluncurkan Triton Phantom Edition. Dengan hanya diproduksi sebanyak 200 unit, mobil ini dibanderol seharga RM116 ribu atau sekitar Rp 370 juta. Desainnya sangat menggoda para pecinta mobil double cabin petualang, D-Cab ini pun dibangun menggunakan basis Triton 2.5-liter VGT 4×4 Adventure yang merupakan varian tertinggi dari generasi terbaru.

Dengan mengusung nama Phantom Edition, jadilah pick up ini lahir dengan warna eksterior serba hitam. Untuk memberikan kesan upgrade dari model standar, Mitsubishi mengaplikasian velg racing berukuran 17 inci, grille depan baru dan model desain bumper belakang yang lebih ekstrem. Modifikasi lainnya juga terlihat pada penggunaan LED headlamp yang sudah dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light (DRL).

Masuk ke dalam kabin, ternyata warna hitam di eksterior juga telah menginspirasi aksen warna di dalam mobil. Dimulai dengan pemasangan jok kulit berwarna hitam yang dipermanis jahitan berwarna merah. Tidak ketinggalan, logo Phantom tersemat di head rest.

Kinerja mesin model standar yang memuaskan, tetap dipertahankan para perakit untuk membuat Triton Phantom Edition. Double Cabin yang baru dijual di Malaysia ini mengusung mesin 2.5-liter VGT yang mampu menghasilkan tenaga 178 Ps dan memiliki torsi punak mencapai 400 Nm yang didapat pada rentan 2.000 rpm.