PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan versi produksi dari purwarupa XM Concept yang diperkenalkan setahun lalu. Small MPV (Multi Purpose Vehicle) yang identitas resminya masih dirahasiakan ini akan resmi diluncurkan saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI dengan bangga mempersembahkan MPV yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia karena memiliki semua aspek yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga. “Mobil ini memiliki dimensi dan ruang kabin terbesar dikelasnya, model yang terkini, serta performa berkendara yang akan memberikan kepuasan baru berkendara sebuah MPV,” ujarnya saat seremoni perkenalan.

Hadirnya small MPV ini memberikan warna baru bagi konsumen mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia. Peta perebutan kue antar Agen Pemegang Merek (APM) pun semakin seru, mengingat small MPV ini ditawarkan Mitsubishi Motors senilai Rp 189 juta hingga Rp 246 juta dengan enam pilihan varian dan memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh pesaingnya.

Lantas mobil-mobil apa saja yang diprediksi akan terganggu pasarnya berkat kehadiran ‘Next Generation MPV’ dari Mitsubishi ini? Mari kita lihat..

1 2 3 4 5