Suzuki

Low MPV dari pabrikan berlambang S ini punya segudang varian untuk model Ertiga. Ada New Ertiga, Ertiga Dreza dan Ertiga Diesel.

New ertiga memiliki rentang harga mulai Rp 186 juta hingga Rp 226,5 juta. Sedangkan Ertiga Dreza dibanderol mulai Rp 219,9 juta hingga tertinggi Rp 239,5 juta. Sementara Ertiga bermesin diesel, hanya memiliki satu pilihan berharga Rp 219,5 juta. Rentang harga tersebut masih berada dalam satu cakupan banderol small MPV yang ditawarkan oleh Mitsubishi ke konsumennya.

Beberapa keunggulan dimiliki oleh Ertiga yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2012 lalu. Misal fitur pengaturan posisi maju-mundur jok tengah, varian bermesin diesel hybrid serta biaya perawatan terjangkau khas Suzuki.

Selain Ertiga, Suzuki masih punya APV yang hadir sebagai MPV semi bonnet. Mobil ini memiliki kapasitas angkut orang dan barang yang luar biasa karena dimensi bodynya yang besar. Namun posisi mesin yang berada dikolong bangku pengemudi, bagi sebagian orang dianggap sebagai kekurangan.

1 2 3 4 5