Banner_Cerita_Hitz_Xeniamania

Tanpa disadari gelaran program Anniversary 10th Xenia yang berlangsung sejak Maret lalu telah memasuki bulan ke-9. Nah, untuk menandainya, pihak Astra Daihatsu Motor kembali menggelar kompetisi atau kontes cerita pengalaman berkendara, bertajuk ‘ Ceria Hitz Xenia’. Dan kabarnya, ajang ini bakal diikuti oleh seluruh owner kendaraan MPV tersebut di tanah air.  Usut punya usut, ternyata kompetisi “Cerita Hitz Xenia” tersebut merupakan aktivitas digital ketiga (terakhir) dari tiga tantangan Program Mengejar Xenia. Dan secara tak langsung ini merupakan kegiatan lanjutan dari kontes “Mejeng Bareng Xenia”, “Jawara Update Xenia” berupa kuis harian Daihatsu di Twitter @Daihatsuind dan Facebook “Daihatsu Indonesia” pada bulan September 2014 lalu.

“Daihatsu mengajak para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia untuk mengikuti Program ‘Cerita Hitz Xenia’. Peserta dapat berbagi pengalaman berkendara yang menarik sekaligus mempromosikan keindahan alam dan keunikan lokasi yang dikunjunginya. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, peserta berkesempatan meraih Grand Prize satu unit Daihatsu Xenia, apabila mengikuti 3 kompetisi digital yang telah diselenggarakan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur  Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Dan selama beberapa bulan ini, ADM tak hanya intim bagi-bagi hadiah lewat aktivitas digital saja, karena Xenia Mania ternyata juga disuguhi beragam aktivitas menarik yang berbeda semenjak bulan Maret silam, seperti Kejar Kejutan Xenia, Arena Seru Xenia, Go Go Goal Xenia, dan terakhir Rute Riang Xenia yang berhasil memecahkan rekor konvoi 4.015 mobil Xenia serentak di 14 kota pada Oktober silam. Oh ya, sebagai puncak acara dari rangkaian 10 Tahun Xenia nanti, Daihatsu akan menggelar Pesta Sahabat Daihatsu di bulan Desember mendatang. So, don’t miss it guys!.