Manajemen Daihatsu berfoto di depan Daihatsu Xenia Indigo

Daihatsu tampaknya kian antusias mendobrak pasar tanah air dengan ikut berpartisipasi dalam beragam gelaran akbar. Salah satunya adalah Pameran Otomotif Surabaya 2014. Pada ajang tersebut, Daihatsu mengusung tema “Fun With Your Best Friend” yang selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” pada booth seluas 312 m2.

“Sebagai pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya”, ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Div. Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Nah, di kesempatan POS kali ini, Daihatsu menampilkan mobil konsep Astra Daihatsu Ayla X-Track, juga dua model modifikasi dari Xenia dan Terios, yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit, yang juga menjadi favorit pengunjung booth Daihatsu IIMS 2014, September lalu.

Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, Sahabat Daihatsu yang mengunjungi booth Daihatsu juga akan dimanjakan dengan acara menarik, seperti modern dance dengan koreografi khusus untuk menggambarkan kampanye ‘INDONESIA, AYO AMAN BERLALU LINTAS’ dan cosplay. Bagi Sahabat Daihatsu yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi foto dengan tema “Daihatsu Sahabatku”.