Cirebon/Thegaspol.com. Melanjuti program apresiasi Daihatsu Setia untuk pelanggan setianya, PT Daihatsu Astra Motor kembali merekondisi mobil lama pelanggannya menjadi baru kembali. Kali ini wilayah Jawa Barat menjadi konsentrasi berlangsungnya program yang merekondisi sepuluh unit Daihatsu lama menjadi baru kembali.

Diantaranya lima unit Terios, tiga unit Xenia, satu unit Sirion dan satu unit Luxio terpilih menjadi pemenang program Daihatsu Setia wilayah Jawa Barat kali ini. 14 Juli 2017, ke sepuluh mobil tersebut usai direkondisi oleh diler Daihatsu Cirebon dan dikembalikan ke masing-masing pemiliknya yang keseluruhannya merupakan masyarakat Jawa Barat.

“Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” ungkap Sri Daryatno, pemilik Daihatsu Xenia yang odometernya mencatatkan 430.000 Km. Kini ia senang karena kondisi mobilnya jadi seperti baru lagi.

Kesepuluh mobil peserta rekondisi gratis ini, mendapat peremajaan mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, exterior, pengecatan hingga aksesoris. Semuanya direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.