Selain menggelar program Perawatan Berkala Gratis hingga 110.000 Km, dalam hari jadi Daihatsu yang ke-110 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menggelar program Daihatsu Setia. Program ini adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen setia pilihan Daihatsu yang mobilnya akan di rekondisi seperti baru keluar dari pabrik.

Program customer loyalty ini dapat diikuti oleh seluruh lini produk Daihatsu seperti Luxio, Terios Xenia dan Sirion. ADM akan memilih 110 unit mobil yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio milik pelanggan yang memenuhi syarat untuk di restorasi seperti baru lagi.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM menyebutkan, program ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap Daihatsu di Indonesia. Kami akan memilih hingga 110 unit mobol Daihatsu yang sesuai dengan persyaratan untuk direkondisi secara gratis, sehingga mobil jadi tampak baru kembali.

Syarat mengikuti program ini, peserta merupakan pemilik tangan pertama Xenia, Terios, Sirion dan Luxio. Kemudian pemilik pribadi, bukan atas nama instansi, melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu dan terakhir, mobil memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

ADM membuka pendaftaran Daihatsu Setia dua periode. Periode pertama Januari-Februari 2017 khusus untuk konsumen di Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua Maret- April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui online lewat laman www.daihatsusetia.com, SMS ke nomor 08990888898 atau datang ke bengkel resmi Daihatsu di kota Anda.