Terios 7 Wonders dalam perjalanan dari Tompaso ke  Torosiaje

Sukses menggelar Terios 7 Wonders Sumatera Coffee Paradise dan Terios 7 Wonders Hidden Paradise selama tiga tahun, meyakinkan PT Astra Daihatsu Motor untuk kembali menggelar seri lanjutan dari kegiatan test drive rutin tersebut. Dan untuk perhelatan tahun ini disematkan nama Amazing Celebes Heritage.

Sesuai namanya, ekspedisi yang berlangsung sejak awal Oktober kemarin, bakal menempuh jarak sejauh 3.000km (selama 12 hari) untuk menelusuri, juga mengungkapkan keindahan alam dan eksotisme budaya suku-suku asli Sulawesi. Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan yang start dari Manado (Sulawesi Utara) dan berakhir di Kepulauan Wakatobi (Sulawesi Tenggara) ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi jalan sambil mengunjungi 7 destinasi eksotis dengan karakter alam dan budaya khas Sulawesi.

Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage melibatkan 7 unit Terios terdiri dari 5 Terios TX MT dan 2 Terios TX AT yang siap mengantar 13 peserta dari kalangan Media, pemenang Blogger Competition yang dihelat Agustus-September 2014 dan Tim ADM.Selain menguji Terios,  di beberapa destinasi, tim Terios 7 Wonders akan melakukan kegiatan CSR berupa bedah perpustakan di 3 sekolah.

“Perjalanan ini membuktikan ketangguhan Terios menaklukkan berbagai kontur jalan dalam rangkaian kegiatan Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage. Kami percaya ekspedisi Terios ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat terbaik untuk berpetualang di segala kondisi jalan. Kami berharap peserta dapat berbagi cerita tentang keindahan alam dan eksotisme budaya asli Sulawesi kepada masyarakat luas agar semakin banyak yang mengetahui dan mengunjunginya” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.