Didasari semangat kedua perusahaan dalam meningkatkan keselamatan berkendara, Dainese dan Yamaha kembali melanjutkan kerjasama. Kali ini Dainese mendisain wearpack khusus bagi pemilik Yamaha R1M. Dainese R1M ini marupakan varian Dainese D-Air Racing airbag yang disainnya telah disesuaikan agar senada dengan kelir Yamaha R1M.

Menejer Div. Marketing Yamaha Eropa Paolo Pavesio menjelaskan kerjasama ini akan semakin melengkapi R1M. “Saya ingin mengatakan bahwa kerjasama dengan Dainese akan memperkaya R1M. R1M sendiri adalah sportsbike yang sangat mendekati pengalaman MotoGP yang bisa dibeli konsumen. Terima kasih untuk Dainese yang memungkinkan konsumen R1M memiliki racing suit inovatif dengan teknologi D-Air airbag,” jelasnya.

Wearpack ini bakal dipakai oleh instruktur dalam Yamaha Racing Experience. Event khusus bagi pemilik Yamaha R1M yang dilaksanakan di empat sirkuit. Diantaranya Mugello, Spa, Brno, dan Nurbugring. Selama YRE berlangsung Dainese akan menawarkan pemilik R1M untuk mengukur langsung wearpack sesuai ukuran badannya.

“Pada tingkat kerjasama dengan rekan istimewa seperti Yamaha kami lebih dari sekedar senang. Berada disini bersama dalam peluncuran R1M membuat kami benar-benar merasa bangga dan mendorong kami untuk bekerja lebih keras untuk memebuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan keselataman berkendara maksimal bagi semua orang,” terang Stefano GRasselli, Sales Director Dainese’s D-Air.