Tak bisa dipungkiri, pameran mobil merupakan langkah paling strategis yang dilakukan pabrikan untuk mendulang angka penjualan mobil baru. Momentum ini biasanya dimanfaatkan pabrikan dengan memberikan paket-paket pembelian atau promo yang memancing minat konsumen membeli mobil baru.

Seperti halnya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sepanjang lima hari pameran, Mitsubishi Motors berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 534 unit yang terdiri dari berbagai macam model. Diantaranya Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Triton dan Delica.

Dalam perinciannya, Pajero Sport berhasil terjual sebanyak 400 unit, Mirage sejumlah 61 unit, Outlander Sport 29 unit, Triton 37 unit dan MPV Delica terjual sebanyak 7 unit. Hingga saat ini, SUV bermesin diesel tersebut masih menjadi incaran utama para konsumen mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyebutkan, Pajero Sport masih menjadi primadona  di IIMS 2017. Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan dimana kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport, yaitu varian Dakar Ultimate.

“Dari seluruh pencapaian penjualan Pajero Sport di IIMS 2017, 54 unit diantaranya merupakan varian Dakar Ultimate. Hal ini menunuukan bahwa varian terbaru tersebut mendapatlan respon yang baik dari masyarakat,” tambah Imam, Selasa (2/5).

Pameran IIMS 2017 masih akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Selain memamerkan mobil dan motor baru dengan teknologi terkini, pameran IIMS 2017 juga menyuguhkan berbagai macam hiburan untuk seluruh pengunjung yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.