PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menutup gelaran tahunan Truck Campaign 2018 ini di Pekanbaru dengan catatan positif. Dalam semalam, event ke 29 Truck Campaign 2018 di Pekanbaru ini berhasil membukukan daftar pemesanan Mitsubishi Fuso lebih dari 400 unit.

Acara tahunan Truck Campaign digagas sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso dengan pihak dealer dan pabrikan. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru, 14 Desember 2018 lalu merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso. Hanya dalam waktu semalam saja, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pesananan Truk Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, menyatakan bahwa event Trcuk Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan dimana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

KTB memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter. Produk baru yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan ini telah mendapat respon positif dari konsumen, hal ini dapat dilihat dari antusiasme mereka tentang Fighter saat sosialisasi Fighter selama Truck Campaign berlangsung.

Berbagai masukan positif dari konsumen kemudian menjadi masukan berharga bagi KTB dalam mempersiapkan peluncuran Fighter secara nasional di waktu mendatang. Poduk ini dilengkapi dengan mesin berteknologi Common Rail yang dapat menyesuaikan standar Euro 4 serta bahan bakar B20, dengan keunngulan pada performa kuat, desain modern, keamanan dan kenyamanan berkendara, serta program pendukung dari sisi 3S (sales, service, spare parts), Fighter diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck.