Ford Thunderbird

Arthur Lampitt, seorang pria berusia 75 tahun asal Amerika, ternyata memiliki bubungan yang erat dengan mobil kesayangannya. Bukan hanya di jalanan saja namun ternyata tubuhnya turut menyatu dengan Ford Thunderbird. Hal tersebut baru disadarinya setelah melalukan operasi di lengan kirinya untuk mengeluarkan tuas lampu sein yang tertanam selama lebih dari 51 tahun!

Kala itu, sewaktu Arthur masih bertugas sebagai agen perumahan di Illionis, Amerika Serikat, dia mengalami kecelakaan parah dengan mobil kesayangannya. Ford Thunderbird yang dia kendarai menabrak sebuah truk hingga mengharuskannya menjalani operasi parah. Sayangnya, tim dokter kala itu melewatkan satu hal.

Sebuah tuas sein berbahan metal terselip jauh di lengannya. Arthur sendiri tidak menyadarinya hinga 10 tahun yang lalu kala dia melewati sebuah detector metal di pengadilan. Kala itu dia yakin bila hal tersebut berhubungan dengan kecelakaan di tahun 1963.

Dikarenakan nyeri yang sangat di lengannya, baru-baru ini Arthur menjalani operasi. Seperti yang dilansir St. LLouis Post-Dispatch, operasi sejauh 45-menit sanggup mencabut batang besi yang telah membengkok dan terkorosi. Sebuah tuas sein sepanjang tujuh inci sukses dikeluarkan dari pria tersebut.

Arthur pun tersebut berujar akan menjadikan tuas tersebut sebagai gantungan kunci, atau memberikannya ke dokter operasi yang gemar mengumpulkan barang-barang yang tertanam di tubuh pasien.