Toyota-Service

Selama bertahun-tahun, brand Toyota kerap menjadi andalan konsumennya. Tak hanya ragam produknya saja yang patut diacungi jempol, layanan after sales yang dihadirkannya juga membuat banyak orang merasa nyaman. Jadi, tak heran jika pabrikan yang bermarkas di area Sunter, Jakarta Utara ini akhirnya mendapatkan sebuah penghargaan Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2014 dari J.D. Power Asia Pacific.

Berdasarkan survey yang digelar J.D. Power Asia Pacific, memperlihatkan bahwa Toyota Astra Motor (TAM) memang pantas memperoleh indeks tertinggi dengan poin sebesar 770 poin. Pasalnya, TAM, telah dianggap sebagai perusahaan otomotif dengan service advisor, service facility, dan service quality terbaik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua team di Toyota yang telah bekerja keras sehingga Toyota dapat meraih penghargaan ini. Gelar ini tidak akan dapat diraih tanpa team work yang kuat dan improvement yang terus-menerus dilakukan demi kepuasan pelanggan,” ujar Fukui, mengomentari penghargaan CSI Study 2014 yang diumumkan, hari ini (01/09).

Selain berkat kerja sama semua team Toyota, penghargaan tersebut juga tak terlepas dari peran serta konsumen setia-nya selama ini. Sehingga, untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, Toyota akan selalu berupaya menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan, serta layanan penjualan dan purna jual terbaik yang melebihi harapan pelanggan.

“Kami juga selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan dari pelanggan,” tutup-nya.