Di Indonesia seseorang baru boleh mengendarai mobil pribadi jika usianya sudah mencapai 17 tahun, atau telah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Meskipun telah dibuat aturan tertulis seperti itu, nyatanya masih saja banyak anak – anak yang sudah mengendarai mobil di bawah usia yang telah ditentukan, atau dengan kata lain belum cukup umur.

Berbeda dengan peraturan di Negeri Paman Sam. Meskipun telah berusia di atas 17 tahun, namun bila seseorang dinyatakan belum layak mengendarai mobil, maka SIM hanya ada di mimpi Anda. Peraturan yang ketat dan banyaknya rambu lalu lintas yang terkontrol, membuat para pengemudi begitu di awasi di Amerika Serikat. Untuk itu, para pengemudi di sana juga harus berbekal SIM untuk dapat berkendara dengan aman. Hal ini pun dirasakan langsung oleh penyanyi Pop papan atas Lady Gaga yang baru bisa mendapatkan sim di usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, lewat akun instagramnya. Artis yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta mengatakan, akhirnya saya mendapatkan SIM setelah belajar mengemudi bertahun – tahun. Gaga sendiri diketahui telah belajar mengemudi sejak tahun 2012 silam, dengan gayanya yang nyentrik. Penyanyi kelahiran New York juga terkenal memiliki koleksi mobil – mobil klasik yang ciamik, seperti Mustang SS, Lincoln Continental dan Chevrolet El Camino.