Di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini, V-Kool menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 4. Booth V-Kool akan tampil memukau dengan tema ‘V-Kool Lounge’.

Sesuai dengan slogan V-Kool “You Deserve The Best”  maka para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. V-Kool menghadirkan media display interaktif dan juga Spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan ataupun bangunan.

Bagi pengunjung IIMS 2018 yang datang ke V-Kool Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman antara lain Bubur Ayam, Popcorn dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-Kool untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan  cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

“PT V-Kool Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” ungkap  Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2018 untuk merasakan performa kaca film V-Kool dengan melalui alat demo V-Kool Heat Tunnel,” sebut Linda.