Indonesia Interntional Motor Show Surabaya IIMS Surabaya akan hadir di Grand City mulai 7-11 November 2018 mendatang. memanfaatkan momentum ini, Datsun akan membawa model pamungkasnya untuk diperkenalkan ke publik kota pahlawan tersebut.

Datsun akan membawa new Datsun GO-live special version yang baru saja ditampilkan perdana di pameran GIIAS pada Agustus 2018 lalu. Model lain yang juga akan ditampilkan di IIMS Surabaya 2018  adalah new Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun CROSS.

Pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil Datsun. Program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin* (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami,” tutur Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. Lebih lanjut Nakamura menyampaikan, kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini.