Datsun Indonesia kembali kumpulkan para konsumennya untuk memberikan apresiasi spesial dalam gelaran customer gathering, Sabtu (14/7) lalu di Jakarta. Gelaran dengan judul Be A Life Achiever Day ini sekaligus sebagai selebrasi yang menandakan empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung, untuk meramaikan acara ini. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Lantas dalam upayanya menggaet konsumen muda yang datang dari generasi milenials, Datsun mengemas gelaran Be A Life Achiever Day ini dengan kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan, kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun. Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini.

Tahun ini, sebagaimana tagline Datsun dalam mempromosikan produknya, tema “Be A Life Achiever” dipilih untuk menyemarakkan gelaran customer gathering 2018 – Be A Life Achiever Day. Tema ini mempresentasikan semangat generasi muda Datsun untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru.

Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.

Ada juga sebuah karya spesial dari Utraviolla Project yang mengemas warna New Datsun GO jadi kian atraktif. Ultraviolla Project juga memberikan sebuah Workshop Lighting Art secara gratis dalam Be A Life Achiever Day.

Sederet musisi-musisi papan atas yang digemari oleh kaum muda, hadir untuk mengisi Customer Gathering 2018 ini. Seperti Bara Suara, Danilla, Dipha Barus, Kahitna dan RAN.