Momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dimanfaatkan Datsun untuk melansir satu varian baru dari Datsun Go, yakni Go Live. City car ini harganya Rp 135 juta (OTR Jakarta), dijual secara terbatas dan baru akan didistribusikan ke konsumen November mendatang.

Berangkat dari basis Datsun Go T Active, Go Live hadir dengan membawa sejumlah ubahan di bagian eksterior dan interiornya. Semisal paduan permainan warna yang kontras, komponen aerodinamika dan fitur pendukung keasyikan berkendara.

Seperti front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, pelek dan gril depan yang semuanya dicat warna kuning. Aksen kuning juga muncul pada bagian sabuk pengaman, jahitan jok dan panel instrumen.

Datsun memberi head unit layar sentuh 6,75 inci yang bisa terkoneksi smartphone. Tentu teknologi ini sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini. Ada pula power window di bagian depan dan belakang. Terkait kenyamanan dan keamanan tersemat auto headlight, daytime running lights, follow me home lights, intelligent wipers, rear wipe serta remote pengunci pintu.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito dalam pidatonya menyatakan, Datsun Go Live menghadirkan standar terbaru dengan menghadirkan sentuhan secara personal yang unik di jalanan Indonesia. Ini varian spesial yang ingin menangkap pasar generasi muda, karena itulah saya bilang produksinya terbatas. Tapi saya tidak bisa bicara angka pasti.