Datsun Indonesia menghadirkan beragam tema yang dapat dijadikan sumber inspirasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Datsun menampilkan enam unit Datsun CROSS yang merepresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia.

Tema selancar yang mewakili gaya hidup aktif dapat ditemui pada Datsun CROSS dan Datsun 510 Wagon yang ditambahkan roof rack untuk membawa papan selancar. Untuk sambut mudik, Datsun CROSS bertema mudik dipamerkan dengan membawa beragam barang bawaan yang menunjukkan ruang bagasi yang lega untuk perjalanan jarak jauh.

Tema petualang ditunjukkan pada Datsun CROSS tema reli hasil modifikasi dari komunitas Rally Look Indonesia dengan tambahan fog lamp dan mud flap yang siap diajak berpetualang. Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Datsun mengajak dua perempuan aktif dan memiliki deretan pencapaian di tingkat Nasional, maupun Internasional untuk membicarakan tentang mobilitas mereka dalam menjalani beragam gaya hidup.

Pembalap dan penyiar radio, Rally Marina dan peselancar berbakat, Salini Rengganis dipilih untuk menceritakan tentang prestasi, ketekunan, dan kesuksesan di bidang masing-masing, sebagai bentuk semangat “Be a Life Challenger” dari Datsun CROSS.

“Datsun hadir dengan beragam inspirasi gaya hidup di IIMS 2018”, ujar Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia. “Kami memperhatikan gaya hidup di Indonesia yang dinamis dengan banyaknya orang yang menjalani dua, atau bahkan lebih, aktivitas sehari-hari. Orang-orang aktif tersebut – direpresentasikan oleh Rally dan Salini, membutuhkan mitra berkendara yang praktis yang bisa menempuh rutinitas dengan nyaman dan juga siap untuk diajak berpetualang.”