PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun, kembali mengumumkan dukungannya kepada salah satu klub bola di Indonesia, “Bali United”. Datsun pun berhak menaruh nama mereka di bagian depan jersey tim kebanggakan pulau dewata selama satu tahun musim kompetisi 2016 – 2017.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Sepakbola merupakan kegiatan olahraga yang mempunyai penggemar besar di Indonesia dan dekat dengan keseharian risers. Setelah menjadi sponsor utama PERSIB Bandung, kali ini Datsun kembali mendukung klub sepakbola lainnya yang tengah berkembang, Bali United. Sejalan dengan semangat Datsun, Dream-Access-Trust, dukungan Datsun bagi dua klub sepakbola ini diharapkan dapat menjadi pendorong lahirnya banyak prestasi dan menginspirasi risers untuk tak gentar meraih impian”.

Menjadi satu-satunya klub sepakbola asal Bali, Bali United yang dilatih oleh Indra Sjafri – dikenal bertangan dingin membawa tim asuhannya menjadi juara. Bali United merupakan tim sepakbola yang sangat berkomitmen dalam upaya mengembangkan bakat pemain muda. Datsun pun berharap dapat berkontribusi dalam pencarian bibit muda berprestasi di Indonesia.

“Datsun melihat adanya kesamaan visi dengan Bali United yang fokus terhadap pengembangan generasi muda. Kami berharap, akses yang kami berikan dapat memacu tekad kuat & kegigihan para Serdadu Tridatu, sehingga dapat mencetak sejarah berupa prestasi baru bagi persepakbolaan Bali,” tutup Indriani.