Akhir 2014 lalu, pemilik akun YouTube Transou Design telah mengunggah video sketsa modifikasi mobil terbaru Dj asal Kanada, deadmau5. Pria kelahiran 34 tahun silam, baru saja membeli sebuah Jeep Wrangler Rubicon SRT 6,4-liter. Cocok dengan gaya yang ditawarkan, akhirnya di awal tahun 2015 silam, ia mempercayakan rumah modifikasi asal Las Vegas, Divine 1 Customs untuk mendandani mobilnya.

Setelah melewati proses modifikasi yang panjang, akhirnya mobil penganut aliran progressive house ini selesai. deadmau5 pun akhirnya menamakan mobil hasil racikan Divine 1 Customs dengan sebutan Mau5Monster. Selain sibuk sebagai Dj dan menjadi produser musik, deadmau5 juga dikenal sebagai pecinta otomotif. Koleksi di garasi miliknya meliputi mobil – mobil seperti Ferrari 458, McLaren 650S, dan Lamborghini Huracan.

Dengan hasil polesan, Jeep Wrangler miliknya kini menjadi mobil kesayangan yang selalu ditunjukan kepada followersnya di media sosial instagram, melalui akun @deadmau5, beberapa hari yang lalu Dj yang ikonik dengan logo ‘mouse head’ ini mengupload Wrangler berkelir warna monokrom digital yang tengah terperosok akibat melintas di permukaan tanah yang gembur. Dengan menuliskan caption “freedom”, di dalam video berikutnya, deadmau5 menarik mobil kesayangannya lewat bantuan traktor.

Beberapa media lifestyle internasional bahkan telah membocorkan beberapa hasil modifikasi yang dilakukan deadmau5 pada Rubicon miliknya. Selain menggunakan warna monokrom hasil digital print, interior mobil telah dipenuhi dengan aksen berwarna merah. Tak lupa, logo ‘mouse head’ terpampang di bagian tengah stir.

Tampilan luarnya pun tak kalah menarik, selain warna yang terkesan advance, beberapa tambahan roll bar dan lampu strobo memberikan kesan macho. Apalagi velgnya kini telah menggunakan merek DPR berdiameter 22 inci yang berbalut ban Toyo. Sebagai disc jockie, bagasi Wrangler deadmau5 pun dilengkapi dengan sound system canggih yang dapat langsung di koneksikan dengan perangkat elektronik seperti laptop, turn table ataupun smartphone.