PT Anak Elang Motorindo buka delaer Anak Elang Harley-Davidson, Minggu (29/1) di Jakarta. Para penggemar sepeda motor asal Amerika Serikat itu bisa mengunjungi dealer di alamat Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

TheGaspol.com turut menghadiri acara pembukaan dealer dan berbicara dengan Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson tentang hal-hal di balik pembukaan dealer ini. Dirinya sebut, dealer ini diharapkan bisa menjadi “rumah” bagi pemiliki motor besar Harley-Davidson di Indonesia, terutama Jakarta.

Karena selepas stop beroperasinya pengelola merek Harley-Davidson di Indonesia yang lama, para bikers Harley-Davidson seolah-olah tidak memiliki lagi perwakilan merek bisa yang melayani motor-motornya.

“Kami membuka ini karena keprihatinan kami bahwa kami sesama bikers itu tidak mempunya authorised dealer. Sehingga kami memberanikan diri menjadi dealer,” terang pria tersebut.

Lantas, ada apa saja di dealer ini? Tentunya bisa dijumpai produk-produk sepeda motor Harley-Davidson terbaru. Misalnya yang datang dari jajaran touring 2017 yang sudah menggunakan mesin Milwaukee-Eight hingga Harley-Davidson Street 500.

Lalu, terdapat delapan service bay guna menunjang aktivitas purna jual yang bisa melayani hingga 20-25 motor per harinya. Berdiri di atas lahan 1.250 meter persegi, dealer Anak Elang Harley-Davidson diklaim sebagai dealer Harley-Davidson terbesar di Jakarta sekarang.