Merek mobil mewah acap kali memiliki dealer dengan desain dan fasilitas unggulan. Hal ini juga berlaku bagi Audi di Indonesia. Merek roda empat asal Jerman ini baru saja memperkenalkan dealer anyarnya yang berlokasi di Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

Lebih tepatnya, dealer ini baru diperkenalkan lagi setelah melewati tahap renovasi. Peresmiannya dilakukan pada, Kamis (26/4). Dihadiri Andrew Nasuri selaku Preaiden Direktur PT Garuda Mataram Motor (GMG), distributor resmi mobil Audi di Indonesia.

(Baca juga: Dealer Mewah Audi MT Haryono Kembali Diresmikan)

“Walaupun pangsa pasar kami sangat spesifik, tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu meningkatan standar fasilitas dan standar layanan terbaik serta lengkap untuk para customer sekaligus pecinta Audi di Indonesia,” jelasnya.

Lalu, sebenarnya fasilitas apa saja yang mengisi dealer baru Audi MT Haryono? Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi.

Showroom-nya bisa menampilkan hingga sembilan mobil sekaligus. Sedangkan, di area service terdapat tiga work bay. Ditambah lagi ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan dengan daya tampung dua belas mobil.

Dealer Audi MT Haryono juga memiliki fasilitas bernama Direct Reception. Di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat dilakukan pengerjaan. Selain itu fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales service untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya.

Dan pastinya dealer Audi MT Haryono juga dilengkapi lounge dengan WiFi guna menunjang aspek kenyamanan.