Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis sekaligus untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan dealer terbarunya yaitu PT. Putra Borneo Nusantara Indah yang selanjutnya disebut “Nusantara”pada selasa lalu. Dealer baru ini terletak di kawasan strategis jalan MT. Haryono Kav. 29-30, Jakarta Timur.Showroom dealer seluas 600 m2 ini siap melayani customer dan calon pemilik Mercedes-Benz.

Nusantara adalah dealer resmi Mercedes-Benz ke 8 di Jakarta, sehingga total dealer Mercedes-Benz hingga awal tahun 2015 berjumlah 14 dealer dengan 21 outlet di seluruh Indonesia. “Bisnis mobil premium Mercedes-Benz berkembang pesat dan didukung oleh keunggulan produk dan inovasi yang kami tawarkan. Dengan bergabungnya Nusantara sebagai mitra bisnis, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Jakarta Timur ini,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business & Development Mercedes-Benz Indonesia.

Beragam fasilitas yang ditawarkan oleh Nusantara adalah ruang pamer yang bisa menampung 4 mobil, lounge yang nyaman juga ruang tunggu dengan desain modern dan bersih sesuai standar berkualitas tinggi dari Mercedes-Benz. Selain itu para staff pemasaran profesional pun siap melayani kebutuhan customer setiap saat juga menjadi nilai lebih.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk bisa menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz Indonesia mengingat merek ini sudah lama jadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia juga di global. Kami optimis bisa memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di tanah air,” ujar Joe Ferry, President Director Nusantara Group.

Nusantara berada di bawah naungan Nusantara Group yang tyelah berpengalaman di industri retail otomotif Indonesia. “Nusantara terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz terbaru karena berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Kami percaya kehadiran Nusantara dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indoensia,” ujar Kariyanto menutup pembicaraan.