Pasar Jabodetabek merupakan pasar yang paling besar bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dan untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya di daerah Cibubur yang tergolong potensial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer baru PT Mustika Prima Berlian yang berlokasi di Jalan Alternatif Raya no. 32, Cibubur 16820 pada Rabu (22-04).

Diler resmi KTB ke-235 ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan akan siap beroperasi mulai tanggal 23 April 2015. Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang, meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton. Diler ini beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasional bengkel dan showroom Senin-Jumat pukul 8.30 – 19.00 WIB, hari Sabtu, 08.30-15.00 Minggu, dan hari libur pukul 09.00-15.00.

“Dealer ini menargetkan penjualan pada perorangan maupun perusahaan dan berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi di area Cibubur dalam hal pembelian, servis, perawatan, dan suku cadang,” ujar Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian dalam kesempatan yang sama.

Alhasil, dealer yang dibangun di atas tanah seluas ±2400m² membuktikan konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dengan terus dikembangkannya layanan penjualan dan purnajual. Mustika – Cibubur sendiri bukanlah diler Mitsubishi pertama bagi PT Mustika Prima Berlian. Mustika – Cibubur adalah diler ke-3 setelah sebelumnya Mustika Group mendirikan diler Mitsubishi khusus kendaraan niaga dan niaga ringan (CV dan LCV) di Jalan Narogong Raya, Jawa Barat dan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting bagi Mitsubishi Motors, untuk itu kami terus meningkatkan strategi kami dalam mengembangkan pangsa pasar brand Mitsubishi di negara ini,” tutup Tatsuo Nakamura, Vice Corporate General Manager Asia & ASEAN Mitsubishi Motors Corporation.