Mendukung konsep layanan Total Support yang dimiliki Hino, PT Hino Motor Sales Indonesia menambah lagi satu dealer kendaraan niaganya di Cilincing, Jakarta Utara. Layanan konsep Total Support sebagai implementasi dari prinsip Hino yang memberikan maksimal waktu operasional kendaraan dan minimal down time bagi pelanggan.

Hino Cilincing beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI). Tampil dengan desain perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu sebagai elemen utama, hal ini sebagai representasi image Hino yang tangguh, kuat dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual ini, diharapkan customer mendapat pengalaman terbaik dan berkesan saat mengunjungi showroom ini.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI dalam sambutannya menyebutkan, kami terus mengimplementasikan tagline Total Support, untuk memberikan layanan terbaik agar bisnis customer berjalan dengan mudah, hal ini diwujudkan melalui ambisi kami untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen.

Terletak di Jalan Cakung Cilincing Raya Km 6.4, Jakarta Utara. Diler dengan fasilitas Sales, Service & Spare part (3S) ini merupakan bagian dari pengembangan strategis jaringan diler Hino di area perdagangan dan industri.

Hino Cilincing berdiri diatas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi, dan menghadirkan jajaran kendaraan bisnis terbaik Hino yang terdiri dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang.

Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang. Hino Cilincing setiap harinya mampu menampung 14 kendaraan yang ingin melakukan servis dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Diler yang baru dibuka ini merupakan dealer Hino yang ke-152 di Indonesia, sekaligus ke-9 di Jakarta.