Pertama kali tersedia di dealer Mercedes-Benz, PRO Motor BSD menawarkan iShowroom dan Digital Signage yang merupakan teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat memeperoleh pelayanan optimal. Pemanfaatan teknologi canggih ini menjadi salah satu keunggulan dealer yang baru diresmikan, Sabtu (11/11) di BSD City, Tangerang Selatan.

Konsep iShowroom memanfaatkan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom. Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan kepada pengunjung showroom.

(Baca juga: Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD Diresmikan)

“PT. PRO Motor terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di BSD City karena telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia,” terang Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. PRO Motor BSD sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

PT. PRO Motor telah lama berkecimpung dan berpengalaman di industri ritel otomotif Indonesia serta telah memberi banyak kontribusi terhadap perkembangan Mercedes-Benz Indonesia sejak lama. Dengan peresmian ini, PT. PRO Motor BSD merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22.

Adapun dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan.