Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT. Panji Rama Otomotif meresmikan dealer barunya, yaitu PT. PRO Motor BSD. Terletak di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz khususnya pada area BSD City dan sekitarnya.

“Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat kami selalu ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami dari beragam area,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Sabtu (11/11) di BSD City, Tangerang Selatan.

(Baca juga: Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD Adopsi Konsep iShowroom)

Cabang PT. PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 terdiri dari 6 lantai. Berlokasi strategis di area BSD City, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT PRO Motor BSD ini yakni adanya fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil MercedesBenz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

“Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya,” tambah Roelof.