PT Garuda Mataram Motor (GMG) kembali meresmikan dealer Audi yang berlokasi di Jl. MT Haryono, Jakarta Timur. Tampil mewah, dealer ini menerapkan fasilitas 3S yang terdiri dari Sales, Service, dan Spare Parts.

“Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” ungkap Presiden Direktur GMG Andrew Nasuri dalam sambutannya.

(Baca juga: Dealer Audi MT Haryono Diisi Fasilitas Unggulan)

Peresmian dealer Audi MT Haryono berlangsung, Kamis (26/4). Dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Jusak Kertowidjojo didampingi Presiden Direktur GMG Andrew Nasuri, dan Chief Operating Officer GMG Jonas Chendana.

Di samping itu hadir pula Chirstine Rudolf selaku Importer / Dealer Network and Business Development Region Overseas South East Asia Pacific, India Audi AG, Jerman.

Dealer Audi MT Haryono

Lebih lanjut, Andrew Nasuri mengungkapkan peresmian ini merupakan bukti komitmen GMG yang selalu menyediakan produk terkini. Sekaligus bukti peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia.

Sejatinya, dealer Audi MT Haryono merupakan Audi Centre MT Haryono yang dibangun pada 2003. Berdiri sebagai fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta. Sejalan perkembangan bisnis, fasilitas yang berada di komplek kantor pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower.

Fasilitas 3S Audi kini menempati lantai dasar Indomobil Tower yang baru diresmikan beberapa waktu silam.