Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) debagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali memperluas layanan penjualan dan purna jualnya dengan mersemikan dealernya yang ke-231 pada hari ini 9 Februari 2015. Dealer resmi yang terletak di jl. Pos Pengumben Raya no. 20, Kebon Jeruk, Jakbar, ini sekaligus merupakan dealer ke-31 dari PT. Srikandi Diamond Motors.

Dealer Srikandi Pos Pengumben ini adalah dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) kendaraan penumpang Mitsubishi. Srikandi Pos Pengumben juga memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti fasilitas parkir yang luas, ruang tunggu yang nyaman dengan lounge VIP, juga area kid zone untuk anak-anak bermain.

Untuk servis kendaraan, dealer ini mampu menampung hingga 50 mobil per hari dengan 27 stall dan dilengkapi 9 lift untuk general repair dan 2 lift untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP adalah layanan servis cepat dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.500 m2, “Dengan investasi sebesar Rp 110 miliar yang telah kami tanamkan disini, mudah-mudahan bisa meningkatkan jumlah penjualan kendaraan Mitsubishi di area Jabodetabek, terutama di area Jakarta Barat ini,” ujar Osman Arifin, Director PT. Srikandi Diamond Motors.