Sejalan dengan penetrasinya di ranah kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menggandeng Arista Group dalam meresmikan dealer resmi ke-233 nya di Kalimalang, Jakarta Timur yang bernama PT Arista Sukses Mandiri. pada Kamis (09-04).

“Kami melihat pasar otomotif Indonesia yang masih memiliki prospek untuk tumbuh di masa depan dan Mitsubishi yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia juga memiliki rencana strategis ke depan yang sesuai dengan situasi Arista untuk terus berkembang di pasar otomotif nasional,” ujar Ida Bagus Dharmayana, selaku Direktur PT Arista Sukses Mandiri. Arista Group sendiri sebelumnya telah dipercaya masyarakat sebagai dealer penjual dari beberapa merek kendaraan di Indonesia.

Menurut Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, peresmian dealer resmi Arista – Kalimalang adalah salah satu bukti komitmen KTB menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia seiring dengan perkembangan pasar otomotif Indonesia. “Dengan diresmikannya dealer baru Arista Sukses Mandiri – Kalimalang sebagai outlet yang khusus menjual kendaraan passenger Mitsubishi, ini menjadi wujud nyata komitmen yang kuat dari KTB untuk selalu berusaha dan bekerja keras dalam pengembangan pasar kendaraan passenger di Indonesia,” ujar Hisashi Ishimaki pada pidatonya di rangkaian acara peresmian dealer resmi Arista – Kalimalang.

Dealer resmi Arista – Kalimalang ini terletak di Jalan Raya Kalimalang no. 19, Duren Sawit, Jakarta Timur ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh pelanggan di area Jakarta Timur, Bekasi, dan sekitarnya. Dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Services, Spare Parts) dengan lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton. Dengan fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, dealer resmi Arista – Kalimalang beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasi showroom pada Senin-Sabtu pukul 08.30-20.00 dan hari Minggu pukul 08.30-17.00.

Sementara itu untuk bengkel, jam beroperasinya adalah Senin-Sabtu pukul 07.00-17.00 dan hari Minggu pukul 08.00-16.00. Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya dapat menggunakan fasilitas Service Booking di nomor telepon (021) 86608222.