Selang beberapa waktu sejak perkenalannya dengan publik Indonesia, brand mewah asal Inggris, Aston Martin meresmikan dealer sekaligus showroom pertamanya di Indonesia, tepatnya di Jl. H.O.S Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta. Dealer ini akan dibuka untuk umum pada 11 Mei 2015.

Dalam acara peresmian yang digelar secara eksklusif pada Selasa (05-05), hadir Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling dan Director Aston Martin Asia Pacific, Patrik Nilsson. “Mulai hari ini, para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman yang berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sports paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik,” tantangnya di sela-sela peresmian.

Terlihat ada beberapa seri Aston Martin yang dipamerkan di showroom, mulai dari V8 Vantage N430, Rapide S dan Vanquish. Dikabarkan seri-seri yang lain akan menyusul datang ke Indonesia secepatnya. Rentang harganya pun berkisar mulai di angka Rp. 8 milyar hingga Rp. 12 milyar.

“Itu hanyalah perkiraan, hanya langitlah batasnya. Kustomisasi bisa dilakukan secara tak terbatas,” papar Kelling dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, fasilitas aftersales pertama Aston Martin juga turut dibuka. Akan tetapi lokasinya terpisah yaitu di Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda No 27, Jakarta Selatan. Fasilitas ini akan diperlengkapi dengan tim teknisi khusus Aston Martin yang terlatih dan berkualitas yang siap untuk memelihara mobil sports para pelanggan Aston Martin ke standar yang paling tinggi.