Masyarakat roda di Pulau Dewata bisa mengunjungi dealer BMW Motorrad Bali untuk melihat langsung produk-produk terkini dari brand legendaris tersebut. Dealer BMW Motorrad Bali bukan hanya melayani penjualan, namun juga termasuk layanan purna jual, penyediaan aksesori, serta barang-barang pelengkap gaya hidup motoris fanatik BMW Motorrad.

Dealer resmi BMW Motorrad Bali berada di bawah naungan PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto). Dealer resmi BMW Motorrad Bali tersebut berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 777, Denpasar – Bali.

“Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik-pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini tentu saja merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen dan konsumen masa datang,” ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto Nusantara.

Ruang pamer dealer resmi BMW Motorrad Bali bisa menampung hingga enam unit motor. Kapasitas tampung ini juga ditunjang service bay dan sudah barang tentu area penyimpanan komponen suku cadang. Guna memberikan pelayanan yang unggul, dipastikan semua personel dealer resmi BMW Motorrad Bali telah memperoleh pelatihan mengenai produk, penjualan, dan purna jual.

Sejumlah aktivitas guna “menghidupkan” dealer ini telah disiapkan. Contohnya, pembentukkan komunitas pengguna BMW Motorrad bagi yang berdomisili di wilayah Bali dan sekitarnya. Ke depannya agenda komunitas akan diisi kegiatan pelatihan safety riding hingga yang bersifat amal.