Pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW akan mendebutkan sebuah model kompak premium yang menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam keterangannya, BMW berujar bila ini adalah kendaraan kompak premium dengan tujuh kursi pertama di dunia, yang mampu menawarkan ruang yang luas sekaligus memenuhi kebutuhan mobilitas para pelanggan di Indonesia.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu dengan menampilan model paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru dengan menekankan ruang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Karen mempertegas bila ini adalah pertama kalinya BMW memperkenalkan ke publik sebuah kendaraan yang spesial. Sebuah kendaraan yang mampu menggabungkan ruang interior luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara. Semuanya dipadukan dengan keanggunan, kedinamisan dan efisiensi khas BMW.

Model kompak 7-seater ini akan bersanding dengan model ikonik baru yang BMW akan perkenalkan untuk pertama kalinya di GIIAS 2015. Model ini dikatakan sebagai pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern. Semuanya akan dipajang dengan 18 model BMW terbaru lainnya di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 – 30 Agustus 2015.