Tidak mau ketinggalan dengan APM-APM Jepang yang berlomba-lomba menghadirkan produk barunya di IIMS 2017, PT Garuda Mataram Motor selaku APM Audi di Indonesia turut mementaskan sedan dua pintu anyarnya, The All New Audi A5 Coupe.

Berkat penerapan bonnet memanjang dan garis atap rendah yang mengalir hingga ke buritan membuat mobil dengan panjang 4,67 meter dan tinggi 1,37 meter ini diklaim sebagai model dengan tampilan paling sporti di kelasnya. Aura ini diperkental lewat penerapan grille singleframe yang lebar, fender berotot dan kaca spion samping yang ditempatkan pada bahu pintu.

Sektor interior makin mewah setelah Audi mencangkok panel instrumen digital berjuluk Audi Virtual Cockpit. Fitur ini punya tampilan grafis serbaguna dan sangat detail sehingga menawarkan fokus bagi pengemudi. Si pembesut dapat mengubah layar digital 12,3 inci di dashboard dalam dua tampilan; klasik dan infotainment. Panel speedometer dan tachometer bakal hadir sebagai tampilan utama di latar depan pada konfigurasi klasik. Sedangkan di mode infotainment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan mendominasi latar depan.

Urusan mesin, model yang mengadopsi sistem suspensi five-link baru ini dibekali dengan lumbung pacu 2.0 TFSI bertenaga 252 hp dengan semburan torsi puncak mencapai 370 Nm. Untuk menebus mobil dengan pilihan warna White (Ibis White & Glacier White), Grey (Manhattan Grey & Monsoon Grey), Blue (Moonlight Blue & Scuba Blue), Black (Brilliant Black & Mythos Black), Red (Tango Red & Matador Red), Floret Silver dan Argus Brown ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1,3 milyar.